Saturday 27 December 2014

Tentang Ulama SEO dan Adminnya

Ulama SEO, itulah nama blog ini, nama yang saya dapat secara tidak sengaja. Didirikan pada tanggal 27 Desember 2014. Dengan nama blog ini, saya berharap menjadi orang yang pandai dalam hal SEO dan tentunya dengan ilmu yang saya dapatkan akan saya bagikan lagi kepada semua orang yang memang membutuhkannya

Bagaikan seorang Ulama yang mendalami ilmu agama secara sungguh sunggu sehingga ia mempu memberikan ilmunya kepada orang lain. Atau mungkin bisa mengubah dan mempengaruhi orang lain sehingga dapat membenarkan jalan hidup orang tersebut. Dengan kata lain, Dengan menggunakan nama Ulama ini saya berharap nasib saya tidak jauh berbeda dengan Ulama yang sesungguhnya, yaitu bisa menjadi seorang yg berguna sehingga mampu menjadi orang yang berguna di masyarakat SEO.


Apa saja yg ada di Ulama SEO?

Di blog ini, insyaallah akan saya bagikan kepada anda yang membutuhkan, semua trik, tips atau teknik dan berita baru mengenai SEO yang saya ketahui. Untuk itu, diharap anda tidak bosan bosan untuk sering sering mengunjungi blog Ulama SEO ini.

Tidak hanya SEO yang ada di blog ini, topik sampingan yang akan saya bahas di blog ini adalah, seperti :

  • Tips & Trik Blogging 
  • Tutorial Blogger 
  • Tutorial Desain Blog 
  • Dan masih banyak lagi 

Siapa Saya?


Oke, tidak lengkap rasanya memperkenalkan blog tanpa memperkenalkan adminnya juga :D ya, nama saya adalah Luhur Muhammad Fatah, saya mulai mengarungi dunia blogging pada September 2012. Tetapi hanya sekitar 8 bulan saya bertahan dan akhirnya pensi, dikarenakan frustasi akan blog awal saya yang jatuh terpuruk setelah sebelumnya sempat berjaya.


Nama blog pertama saya adalah Luhurfatah10 Blogz, blog acak acakan yang tujuan awalnya hanya untuk berkreatifitas dan lambat laun memaksa saya untuk memasuki dunia Coding dan SEO :D Setelah pensi kurang lebih setengah tahun, Sekitar bulan Maret 2014 saya memutuskan untuk kembali masuk ke dunia Blogging, SEO dan Coding. dan sebagai perwujudan dari kembalinya saya ke dunia blogging saya pun memutuskan untuk membuat blog Ulama SEO ini.


Kontak Saya

Email : lm.fatah@gmail.com
Telp : 0852 - 9360 - 4795
Facebook : https://www.facebook.com/luhurfatah
Google + : https://plus.google.com/114850062185021045978
Twitter : https://twitter.com/luhurfatah
+1 Jika anda menyukai Artikel ini

1 comment:

 
 
Copyright © 2015 Ulama SEO | Design By Luhur Muhamad Fatah